Ribuan Warga Kabupaten Kediri Jalan Santai Bersama SBY

H. subiyanto Anggota DPRD Provinsi Jatim Memberangkatkan jalan Sehat Bersama SBY di Lapangan Paron Kabupaten Kediri (Dhohotv.com/Budi Sutrisno)

Dhohotv.com, KEDIRI – Keberadaan Sulusilo Bambang Youdhoyono di Kediri selama 10 hari terakhir ini, benar benar. di manfaatkan untuk menyapa masyarakat, seperti. yang dilakukan Minggu pagi ( 10/12) melakukan. jalan sehat bersama ribuan warga di Desa Paron Kecamatan Ngasem. Kab Kediri

Sejak pagi antusia warga untuk bisa jalan bersama berama Presiden RI Ke 6 cukup tinggi, sambil menunggu kedatangan SBY mereka melakukan senam bersama,” seperti yang kita lihat warga begitu luar biasa. yang hadir, yang ingin ikut jalan sehat ,” kata Zaini Ketua panitia yg sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Kab Kediri.

Zaini menambahkan bahwa kehadiran SBY di Kabupaten Kediri , untuk jalan sehat bersama bersama warga, merupakan kebanggaan dan kehormatan,” Saya mewakili warga Kab Kediri menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya atas kehadiran bapak SBY dan ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,” Kata Zaini dalam pidato pembukaanya.

Dalam jalan sehat tersebut hadir Subianto Wakil bendahara Partai Demokrat Jawa Timur yang secara langsung memberangkat jalan sehat di lapangan Kembangan yang mana. SBY ikut berjalan bersama warga.

Sementara SBY dalam yang sempat menyanyikan satu lagu milik almarhum didi kempot dalam pidatonya mengatakan, kita semua berharap dan berdoa, nanti bangsa Indonesia bisa.mendapatkan pemimpin yang amanah yang mampu membawa kemakmuran rakyatnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *