Final Four Livoli Divisi Utama di GorJayoboyo Kediri Ajang Pembuktian Sebagai Tim Kua

Dhohotv.com, KEDIRI – Final Four Livoli Divisi Utama berlangsung di Gor Joyoboyo Kediri untuk Tim Putra masing masing Lavani, Indomaret, BNI Pasundan dan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Dalam jumpa pers bersama para menejer Asisten pelatih PDAM Tirta menjelaskan, tim merukan tim kecil diantara tim lain di final four kediri, ” kita berada diantara dua tim besar, namun sebaik mungkin kita alan bermain ,” kata Ariyanto

Sedangkan manajer livani Ossy Dermawan menjelaskan tim memang pernah sekali dikalahkan tim PDAM Tirta, tapi di dalam final four nanti kita akan menjadikan tim terbaik yang tidak terkalahkan,” jelas. Ossy

Sementara itu di tim putri, empat tim telah menagetkan bisa di final dengan lawan sudah mereka prediksi, Tim TNI Al menargetkan di final bertemu dengan Tim TNI AU ,” dalam final nanti mudah mudah kita bisa bertemu tim TNI Al ,” kataMayor Firsto L Ch. Linuh, S.E, Manajer Tim TNI AU.
Sementara itu Oficial Tim POPSIVO POLWAN – AKP RITA KURNIATI S.H M.H, timnya final nantinya berharap bisa ketemu dengan Tim Petrokimia Gersik, ‘” Karena tim Petro materi pemainya bagus jadi biar pertandingan ramai, prediksi Akp Tirta.
Final Four Livoli Divisi Utama berlangsung di Gor Joyoboyo Kediri berlangsung mulai tanggal 1 desember hingga 10 desember 2023. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *