DhohoTV - Sosial

Persik Kalahkan Metro Fc Malang Dengan Skor 5-0 Kediri

Oleh : redaksi Senin, 20 Maret 2017

Keterangan : Kesebelasan persik kediri megalahkan tim tamunya mtr malang dalam laga uji coba persiapan liga 2. Pertandingan yang digelar di stadion brawijaya kediri, berkhir dengan skor 5-0 untuk tim macan putih.

Bagikan

Sejak kick off babak pertama pertandingan dimulai kesebelasan persik yang menggunakan kostum biru dan tim tamunya mtr malang berkostum putih langsung bermain dengan tempo cepat. Namun kesebelasan persik lebih menguasai permainan, hasilnya pada menit ke 5 persik membuka skor 1-0 lewat tandukan ahmad zakky makhtari memanfaatkan umpan lambung arif yanggi rahman.

Unggul 1-0 kesebelasan persik terus menguasai permaianan dengan melakukan pressing sehingga tim tamu mtr permainannya tidak bisa berkembang dan nyaris tidak ada peluang berbahaya di depan gawang tim macan putih. Pada babak kedua kesebelasan persik masih memainkan permainan tempo tinggi dan baru 4 menit tepatnya di menit 49 babak kedua dimulai tim macan putih berhasil menggandakan keunggulan lewat sontekan ferri rahmad.

Lima menit berselang pada menit 54 persik kembali menggetakan gawang mtr malang yang dijaga ugi maekaken, lewat sontekan jaya hartono yang berdiri bebas memanfatkan tendangan penjuru. Skor 3-0 tidak menurunkan intensitas serangan, hasilnya 6 menit berselang pada menit 60, ahmad zakky makhtari kembali mengget arkan gawang mtr malang setelah memanfaatkan kerjasama satu dua dan diselesaikan dengan sontekan yang mengecoh penjaga gawang mtr malang.

Skor 4-0 tim macan putih tetap melakukan permainan pressing ketat kepada pemain mtr malang. Pada menit ke 90, yusuf meilana menyudahi pesta gol kesebelasan persik dengan tandukannya yang memanfaatkan tendangan penjuru dan skor 5-0 berakhir hingga pertandingan usai. Dari Kediri Habibul Muntaha .