DhohoTV - Sosial

Jelang Pilkada Putaran Kedua Wakil Gubernur Dki Jakarta Berziarah Ke Makam Bung Karno Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 10 Maret 2017

Keterangan : Jelang pelaksanaan pilgub dki putaran kedua, calon wakil gubernur dki, djarot syaiful hidayat berziarah ke makam bung karno di blitar, jawa timur. Meski mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pilgu

Bagikan


Calon wakil gubernur petahana dki jakarta, djarot syaiful hidayat berziarah ke makam bung karno, yang berada di kelurahan bendogerit kecamatan sananwetan kota blitar, kamis malam.
Djarot ditemani oleh sang istri, dan bebeberapa kerabatnya saat berziarah. Djarot syaiful hidayat dan istri, lalu mendoakan mendiang arwah bung karno, dan juga melakukan tabur bunga di atas pusara makam bung karno.kegiatan ziarah malam ini adalah merupakan kegiatan khusus menjelang pelaksanaan pilgub dki pada putaran kedua nanti.

Sebelum berkunjung ke makam bung karno, kamis siang tadi djarot bersama keluarga juga berziarah di makam almarhum kedua orang tuanya di wilayah mojokerto dan surabaya, untuk meminta berkah dari kedua orang-tua.

Usai berziarah djarot mengaku selain tidak adanya persiapan khusus jelang pemilihan gubernur putaran kedua nanti. Namun dirinya tetap optimis, bahwa dia bersama ahok, tetap akan menang. Meski saat ini sedang viral di medsos tentang "asal bukan ahok", namun djarot berharap, warga tetap memilih dirinya.

Sementara, untuk koalisi dengan parpol, djarot menyerahkan sepenuhnya kepada parpo yang mengusungnya. Saat ini, parpol pendukung ahok-djarot sudah intens melakukan komunikasi politik terhadap parpol pengusung agus harimurti yudhoyono. Dari Blitar Moh Aji.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874