DhohoTV - Sosial

Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 07 Maret 2017

Keterangan : Seorang anak di kediri jawa timur, tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri dengan cara yang sadis, pelaku mencangkul kepala ibunya saat sang ibu tengah menyapu, meski sempat ditolong tetangga nam

Bagikan

Unit identifikasi polres kediri yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, di halaman rumah tempat tinggal pelaku dan korban, di desa sempu, kecamatan ngancar kediri jawa timur. Boimen tega  menghabisi nyawa ibu kandungnya jaeni, dengan cara yang sadis, sang ibu yang sedang menyapu, tiba-tiba dari belakang anaknya  memukul dengan cangkul ke arah kepala korban sebanyak dua kali, korban sempat minta tolong dan  langsung para tetangga  menolongnya, membawa korban ke rumah, namun sayang nyawanya tak tertolong, korban meninggal di dalam rumahnya.

Selama ini boimen memiliki riwayat pernah menikah dengan seorang perempuan di sumatera  dan kembali ke rumahnya 2012 silam, sering kali bertengkar dengan orang tuanya, sejak kembali ke kampung halamanya  boimen berubah kerap marah dengan sang ibu, serta berbicara sendiri diluar rumah.

Polisi langsung mengamanakan boimen  di mapolsek ngancar, untuk menjalani pemeriksaan, sementara korban dibawa  ke rumah sakit bhayangkara kediri,untuk diotopsi. Polisi akan memeriksakan kejiwaan boimen, jika benar mengalami gangguan jiwa, pihaknya akan merujuk boimen untuk dilakukan pemeriksaan ke rumah sakit jiwa. Dari Kediri Budi Sutrisno.