DhohoTV - Sosial

Warga Temukan Tulang Dan Tengkorak Di Area Makam China Di Duga Korban Pembunuhan Tulungagung

Oleh : redaksi Selasa, 07 Maret 2017

Keterangan : Warga desa tapan, kecamatan kedungwaru, tulungagung, jawa timur, senin siang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat, di area makam china desa setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat yang belum dik

Bagikan

Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan di area pemakaman china, desa tapan, kecamatan kedungwaru, tulungagung, jawa timur. Saat ditemukan, kondisi mayat yang di duga  berjenis kelamin laki-laki ini, sudah menjadi tulang belulang, hanya mengenakan celana jeans warna biru beserta ikat pinggang kain, yang hanya ditutupi menggunakan rumput kering, diperkirakan sesosok mayat ini, berusia di atas 20 tahun.

Penemuan sesosok mayat di area makam china ini, pertama kali ditemukan oleh suyanto, petugas kebersihan makam. Suyanto yang saat itu, membersihkan rumput, dikejutkan dengan tengkorak yang menyembul keluar dari tumpukan rumput kering, dan langsung melaporkannya ke petugas kepolisian polsek kedungwaru.

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi, membongkar tumpukan rumput dan mengevakuasi tulang-tulang jenazah. Melihat kondisi jenazah yang sudah menjadi tulang, diperkirakan korban telah meninggal sejak sekitar dua bulan yang lalu. Kini tulang-tulang tersebut di evakuasi ke r-s-u-d dokter iskak tulungagung, guna dilakukan visum, untuk mengetahui pasti jenis kelamin, dan penyebab kematian korban.

Sementara itu, petugas kepolisian dari satuan reserse kriminal polres tulungagung, yang melakukan olah tempat kejadian perkara, menemukan bercak darah di tembok makam, di samping lokasi mayat ditemukan. Petugas, juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa pakaian dan gitar rusak.
Belum dapat diketahui pasti penyebab kematian korban, namun di duga kuat, kematian korban akibat tindak kejahatan, dan kasus tersebut, kini tengah ditangani satreskrim polres tulungagung. Dari Tulungagung Nada Wianto.