DhohoTV - Sosial

Dampak Jembatan Ambruk Warga Naik Perahu Tambang Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 01 Maret 2017

Keterangan : Dampak ambruknya jembatan menghubungkan kabupaten kediri dan kabupaten tulunggaung yang semalam ambruk kerena diterjang banjir bandang, membuat warga harus memutar jalan dan naik perahu tambang, warg

Bagikan

Dampak ambruknya jembatan  di desa ngadi kecamatan mojo semalam, membuat  sejak pagi jasa perahu penyebrangan  di sekitar desa ngadi kecamatan ramai orang memanfaatkan jasa ini, para pelajar, pekerja dan masyarakat yang hendak ke tulungagung atau sebaliknya hendak ke kediri, terpaksa harus menggunakan jasa perahu penyeberangan yang melintas  di sungai brantas, itupun mereka harus mengambil jalan memutar dulu sekiatar 15 samapai 30 kilometer.

Banyaknya pengguna jasa perahu penyeberangan, akibat ambruk jembatan ngadi, menjadi berkah tersendiri pemilik perahu penyebarangan, biasnya  pengguna jasa ini tidak seramai pagi ini,  sebab tidak  ada jalan lain  kecuali harus menyebarang untuk bisa lebih cepat sampai ke tulungagung atau sebaliknya ke kediri.

Seperti diketahui jembatan ngadi yang menghubungkan kediri dan tulungagung, semalam ambruk, tiang penyangga bagian utara jembatan  ambruk diterjang banjir yang mambawa material kayu kayu. Warga berharap pemerintah kabupaten kediri segera membangun jembatan darurat, karena  sangat dibutuhkan warga, untuk kelancaran perekonomian warga sekitar. Dari Kediri Budi Sutrisno.