DhohoTV - Sosial

Kakek Nenek Tertimpa Reruntuhan Rumahnya Nganjuk

Oleh : redaksi Senin, 27 Februari 2017

Keterangan : Kakek, nenek yang mengalami kebutaan di kabupaten nganjuk, jawa timur tertima peruntuhan rumahnya yang ambruk. Rumah ukuran 3 kali 4 meter tersebut ambruk akibat kondisinya lapuk, dan tertiup angin y

Bagikan

Nasib pilu menimpa pasangan kakek nenek buta, mbah surip dan wakirah, warga dusun magersari, desa bajulan, kecamatan loceret, nganjuk. Keduanya tertimpa reruntuhan rumah yang terbuat dari bambu ketika berada di dalam rumah.
Kejadian tersebut terjadi ketika, pukul 5 pagi, saat itu pasangan yang tidak dikarunia anak dan buta tersebut sedang merebus air, saat itu angin berhembus lumayan kencang. Rumah korban yang memang sudah dalam keadaan reot tiba-iba langsung ambruk dan menimpa keduanya.

Keduanya berhasil keluar dari reruntuhan setelah di tolong warga sekitar. Namun akibat kejadian ini mbah surip dan istrinya mengalami luka memar pada bagian kepala dan juga kaki.

Warga dibantu tni, polisi dan juga tagana yang datang kelokasi langsung mengevakuasi sisa-sisa reruntuhan yang ada. Tim kesehtan yang datang juga memeriksa kondisi mabh surip dan istri. Untuk sementara tim relawan memberikan bantuan sembako dan alat kelengkapan tidur, mbah surip berharap pemerintah membantu membuatkan rumah lagi, untuk sementara mbah surip dan istri tidur di rumah tetangga sekitar. Dari Nganjuk Komarudin.