DhohoTV - Sosial

Persik Kediri Menang Atas Persewangi Banyuwangi Kediri

Oleh : redaksi Senin, 27 Februari 2017

Keterangan : Persik kediri menang atas persewangi banyuwangi dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan di stadion brawijaya sabtu malam kemarin, kemenangan persik hasil tendangan pinalti sendy pratama menit ke 34, s

Bagikan

Dalam laga pertandingan uji coba melawan persewangi banyuwangi di lapangan brawijaya sabtu malam kemarin, kesebelan persik lebih banyak melakukan penekanan terhadap pertahan persewangi banyuwangi, sejumlah peluang diciptakan, akan tetap belum bisa membuahkan gol.
Gol persik baru tercipta pada menit ke 34 lewat tenadangan pinalti sendy pratama, setelah salah seorang pemain  persewangi hands ball di kotak pinlati, wasit menunjuk titik pinatil, dan dieksekusi sempurna oleh  sendy. Kedudukan 1-0 bertahan sampai akhri pertandingan.

Walikota berharap dengan menejemen  persik yang saat ini lebih bagus, dengan pemain yang sebagian besar dari kota kediri ini, persik bisa masuk final dalam kompetisi liga 2 nanti.
Sementara itu walikota kediri abdulah abu bakar sebelum pertandingan dimulai  mendapat kehormatan untuk memotong tumpeng, sebagai tanda ualang tahun ke 16 persik mania, pendukung kesebelasan persik kediri. Dari Kediri  Budi Sutrisno.