DhohoTV - Sosial

Bayi Di Telantarkan Ibunya Yang Depresi Nganjuk

Oleh : redaksi Senin, 27 Februari 2017

Keterangan : Seorang bayi di kabupaten nganjuk, jawa timur ditemukan warga di depan rumah dalam keadaan menangis, saat hujan. Dari hasil olah tkp pihak kepolisian, bayi tersebut sengaja di tinggal ibunya yang meng

Bagikan


Dengan di gendong warga, bayi laki-laki yang diketahui bernama fahmi amirullah, 7 bulan ini, di bawa kemapolsek warujayeng, nganjuk. Bayi itu juga  di bawa ke puskesmas warujayeng, karena kondisi tubuhnya panas.
Menurut sumirah, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan menangis saat hujan di depan rumah tetangganya seorang diri, di sekitar bayi terdapat sebuah bungkusan nasi dan minuman. Karena terus menangis, bayi tersebut diamankannya. Beberapa warga sebelumnya sempat melihat jika bayi tersebut bersama dengan seorang ibu, dan ditinggal begitu saja seorang diri.

Kanit binmas warujayeng, ipda syukur mengungkapkan, pasca mendapat laporan warga, pihak kepolisian datang ke lokasi, dan meminta keterangan sejumlah saksi. Disaat bersamaan ternyata, abdul latif sedang mencari keberadaan anaknya, dan ketika di lihat ternyata yang ditelantarkan tersebut merupakan ank kandungnya.
 
Dihadapan polisi, abdul latif mengaku, bayinya tersebut di ajak istrinya anik zubaidah, hingga satu hari istri dan anaknya tidak pulang kerumah. Ia mengaku istrinya sejak dua tahun terakhir mengalami depresi, dan sering menelantarkan anaknya. Hingga saat ini keberadaan istrinya belum diketahui ada dimana.
Setelah melakukan verifikasi identitas, bayi tersebut selanjutnya di serahkan kembali ke orang tuanya. Dari Nganjuk Komarudin.