DhohoTV - Sosial

Lima Kali Keluar Masuk Penjara Seorang Pemuda Tersangka Pencurian Trenggalek Kembali Di Tangkap Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Rabu, 22 Februari 2017

Keterangan : Meskipun telah lima kali keluar masuk penjara, ternyata tak membuat residivis pencurian asal trenggalek, jawa timur, kapok. Terbukti tersangka, kembali di tangkap polisi karena melakukan aksi pencuria

Bagikan

Tim buru sergap polres trenggalek, jawa timur, kembali menangkap hendro ribut setiawan,residivis spesialis pencurian yang telah lima kali keluar masuk penjara. Tersangka di tangkap karena kembali melakukan aksi pencurian di rumah warga.
K-b-o satuan reserse dan kriminal polres trenggalek, iptu bambang dwi, mengatakan tersangka merupakan warga dusun blimbing, desa dongko, kecamatan dongko, yang baru keluar penjara pada tahun 2016 lalu.

Dalam  kasus terakhir ini, tersangka kedapatan melakukan aksi pencurian sejumlah telepon genggam dan beberapa barang berharga lainnya di rumah siti romlah, warga karangsoko, kecamatan trenggalek, dengan cara membobol jendela.

Sementara itu, tersangka hendro ribut setiawan, mengaku uang dari hasil penjualan barang curian digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan mabuk-mabukan bersama sejumlah rekannya.
Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di tahanan mapolres trenggalek, dan di jerat dengan pasal 363 k-u-h-p dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Dari Trenggalek Nada Wianto.