DhohoTV - Sosial

Polisi Beri Hadiah 500 Ribu Pemberi Info Kriminal Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 21 Februari 2017

Keterangan : Polisi memberikan hadiah sebesar 500 ribu, bagi warga kediri jawa timur yang memberikan informasi adanya tindak kriminal, pemberian hadiah yang dilakukan kapolsek mojoroto kota kediri ini, sebagai be

Bagikan

Ide memberikan hadiah sebesar 500 ribu, kepada warga  yang memberikan infomasi adanya tindakan kriminal ini, adalah kapolsek mojoroto kota kediri, kompol didit prihantoro, dan terbukti saat ini sduah dau dua informasi dari warga yang ditindak lanjuti hingga polisi mengaamankan pelaku, salah satunya informasi dari  anggota satpol pp kota kediri, tentang adanya penjualan dan penggunanan narkoba, dari informasi tersebut anggota polsek mojoroto, berhasil mengaman tiga orang pelaku dan sejumlah barang bukti.

Ide memberikan bonus atau hadiah kepada warga yang memberikan informasi menurut kapolsek mojoroto, kompol didit prihantoro, selain sebagai tanda terima kasih,  juga supaya masyarakat menjadi peduli untuk ikut serta mengamankan  dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan, dengan demikian di lingkungan sekitar semua warga bisa saling mengawasi jika terjadi tindak kriminal. Dari laporan tersbut polisi bisa bergerak cepat untuk menangkapnya. Sedangkan  uang sebesar 500 ribu diambilkan dari  uang penyidikan yang secara resmi disediakan oleh negara di kepolisan.

Sampai saat ini  sudah banyak informasi yang masuk di polsek  mojoroto,  ada dua informasi yang berhasil ditindak lanjuti dan polisi bisa menangkap pelakunya, yang pertama kasus perjudian dan yang kedua kasus peredaran narkoba.  Dari Kediri Budi Sutrisno.