DhohoTV - Sosial

Kecelakaan Truck Vs Pick Up , Jalur Tulungagung-Trenggalek Tersendat Beberapa Saat Tulungagung

Oleh : redaksi Selasa, 21 Februari 2017

Keterangan : Sebuah kecelakaan lalu lintas , melibatkan tiga kendaraan , truck , pick up , dan sepeda motor , terjadi di ruas jalan raya tulungagung-trenggalek , tulungagung , jawa timur , senin petang . Akibat ke

Bagikan

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan nasional tulungagung-trenggalek , tepatnya di jalan raya desa bolorejo , kecamatan kauman , tulungagung , jawa timur , terjadi pada senin petang sekitar pukul 17.oo wib , dan melibatkan tiga kendaraan , yakni truck bernopol AG 8326 PA , pick up nopol AG 8625 UY , serta sepeda motor nopol AG 2161 OI.

Kecelakaan bermula , saat truck yang dikemudikan maryanto , warga desa modangan , kecamatan nglegok , kabupaten blitar , melaju dari arah barat atau dari arah trenggalek menuju ketimur , sedangkan pick-up , yang dikemudikan edi purnomo , warga desa tanggaran , kecamatan pule trenggalek , melaju dari arah timur menuju kebarat arah trenggalek .

Menurut , yando , pengendara sepeda motor , warga desa sedayu gunung , kecamatan besuki , truck yang melaju dari arah barat terlalu kekanan hingga melanggar marka jalan , sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan pick-up . Dirinya yang berada di belakang pick-up tidak dapat menghindar , dan menabrak , dengan posisi di antara truck dan pick up . Beruntung , dirinya hanya mengalami luka ringan pada jari kakinya .

Kerasnya benturan membuat kaca depan kedua kendaraan hancur , dan bagian depan sebelah kanan kendaraan ringksek , bahkan posisi pick up bergeser hingga ke bahu jalan . Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini , namun pengemudi dan penumpang pick-up sebanyak tiga orang , dan penumpang truck , yang mengalami luka ringan , akibat terkena pecahan kaca , langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat .

Akibat kejadian kecelakaan  ini , arus lalulintas tulungagung-trenggalek , sempat tersendat sekitar satu jam , dan kejadian kecelakaan ini , tengah ditangani unit lakalantas polres tulungagung. Dari Tulungagung Nada Wianto.