DhohoTV - Sosial

Asik Pesta Miras Empat Pemandu Lagu Diciduk Satpol Pp Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 15 Februari 2017

Keterangan : Puluhan petugas satpol pp kota kediri-jawa timur, selasa malam mengglear razia kesejumlah tempat hiburan malam dan rumah kos, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi perbuatan mesum pada momen valent

Bagikan

Ke empat perempuan pemandu lagu ini di ciduk petugas saat sedang pesta miras di cafe aya yang terletak di kelurahan kresek kecamaan pesantren kota kediri. Saat akan diperiksa  kartu idenitasnya mereka tidak bisa menunjukan dengan alasan tertinggal di kamar kos, oleh petugas mereka lalu dibawa ke mobil satpol pp untuk diberi pembinaan dikantor.

Sebelumnya, petugas juga mengelar razia ke sejumlah tempat kos yakni di keluarahan pakunden dan pesantren, di dua tempat yang berbeda itu petugas mendapati masing-masing satu pasangan bukan suami istri yang sedang asik berduaan di kamr kos,mereka kemudian digelandang kemobil petugas untuk didata.

Menurut ali muhlis kepala satpol pp kota kediri, razia tersebut sengaja dielar bertepatan dengan momen hari valentine, karena hari valentine biasanya banyak dijadikan momen spesial oleh para pasangan muda-mudi, hasilna petugas menjaring 4 perempuan tak punya identitas dan dua pasangan bukan suami istri.

Renacananya razia serupa akan terus digelar oleh petugas, mengingat pasca di gusurnya eks lokalisasi semampir beberapa wakttu lalu, kini banyak rumah kos yang di indikasi sebagai ajang prostitusi. Dari Kediri  Habibul Muntaha.