DhohoTV - Sosial

Polres Kediri Tanggkap Tiga Polisi Nyabu Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 14 Februari 2017

Keterangan : Satuan reserse narkoba polres kediri, mengamankan tiga anggota polisi aktif yang diduga sedang mengunakan sabu-sabu, ketiganya amssing masing anggota polres kediri kota, polres jombang dan polres moj

Bagikan

Sejumlah anggota provost dari polres jombang , polres mojokerto , serta polres kediri kota/ senin siang mendatangi mapolres kediri.kedatangan anggota provos ini , untuk melakukan koordinasi pemeriksaan, pasca ditangkapnya tiga anggota polisi , terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ketiga anggota tersebut terdiri dari , aiptu s-i , anggota polres mojokerto , aiptu s-y-d , anggota polres jombang , serta aiptu d-d, dari polres kediri kota. Ketiganya ditangkap petugas sat reskoba polres kediri , pada sabtu lalu , dikawasan mojokerto.

Dari data kepolisian , petugas juga menyita barang bukti sabu seberta nol koma tujuh gram , serta sejumlah alat hisap sabu. Selain itu , dua orang wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu , juga turut diamankan petugas , bersama ketiga anggota polisi tersebut.

Ketiganya ditangkap dikawasan mojokerto , di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari tempat tinggal salah satu tersangka. Kini,  anggota polisi tersebut sedang menjalani pemeriksaan di sat reskoba polres kediri. Sementara itu  terakit anggota polkres kediri kota yang tertangka , polres kediri kota masih belum bisa memberikan keterangan. Dari kediri budi sutrisno.