DhohoTV - Sosial

Toko Elektronik Disatroni Kawanan Pencuri 29 Televisi Raib Tulungagung

Oleh : redaksi Jumat, 10 Februari 2017

Keterangan : Tanpa ada penjaga, toko elektronik di tulungagung, jawa timur, kamis dini hari, disatroni kawanan pencuri, dan menggondol 29 buah televisi led, yang berhasil masuk, dengan merusak gembok pintu depan t

Bagikan

Mahfud bashori warga desa besole, kecamatan besuki, kabupaten tulungagung, jawa timur, terpaksa harus gigit jari, karena toko elektronik yang dimilikinya, kamis dini hari, disatroni pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang, dan berhasil membawa gondol, 29 buah televisi led yang di pajang di toko.

Diperkirakan, kawanan pencuri ini, beraksi sekitar pukul 3.00 wib, setelah berhasil merusak gembok pintu depan, dan dengan leluasa menguras pesawat televisi. Aksi pencurian ini, baru diketahui, saat karyawan hendak membuka pintu toko, namun didapati gemboknya, sudah rusak, dan keadaan pintu toko sudah tak terkunci.

Usai mendapat laporan dari karyawannya, jika tokonya telah di bobol pencuri, mahfud bashori, langsung melapor ke kepolisian sektor besole, dan polisi langsung mendatangi t-k-p, untuk melakukan olah t-k-p, serta memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk karyawan toko.

Pemilik toko elektronik, mahfud bashori, mengaku bahwa toko yang dimilikinya, tidak ada penjaganya, sehingga dengan kejadian ini,dirinya menderita kerugian hingga 70 juta rupiah.
Kini, kasus pencurian tersebut, tengah ditangani oleh aparat kepolisian setempat, dan untuk sementara waktu, toko tidak diperbolehkan buka, karena untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Dari Tulungagung Nada Wianto.