DhohoTV - Sosial

Sindikat Pelajar Bobol Conter Antar Kota Ditangkap Polisi Blitar

Oleh : redaksi Kamis, 09 Februari 2017

Keterangan : Empat pelajar asal kabupaten blitar, jawa timur menjadi komplotan spesialis pencurian handphone antar kota. Empat pelajar ini mencui handphone untuk bersenang-senang,bahkan satu pelaku masih duduk di

Bagikan

Inilah empat pelajar yang masuk dalam sindikat pencurian handphone di sejumlah counter di wilayah blitar dan beberapa kota lainnya di sekitar blitar. Empat remaja yang masih bau ingus ini, tak berkutik saat dibekuk satreskrim polres blitar.

Komplotan remaja pencuri hp ini, rata-rata masih duduk dibangku smp, bahkan salah satu tersangka masih duduk di sekolah dasar. Keempat pelaku yakni, dv (david) 15 tahun, rb (robby) 16 tahun, keduanya masih duduk di bangku smp, ft (fitrianto) 19 tahun, peelajar putus sekolah dan sw (suwandi) masih duduk di bangku sd.

Sementara itu, kapolres blitar, akbp slamet waloya mengatakan, keempat remaja ini sudah melakukan pencurian di tiga lokasi. Keempat remaja ini memiliki peran masing-masing dalam setiap beroperasi, dengan pembagian hasil yang berbeda beda pula. Sw contohnya, pelajar sekolah dasar ini berperan untuk mengawasi situasi. Sementara dari hasil pencurian, uangnya digunakan untuk bersenang-senang.
Kini keempat remaja ini akan dijerat dengan pasal 365 kuhp dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. Dari Blitar Moh Aji.