DhohoTV - Sosial

Kuliner Angkringan Ki Purwo Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 08 Februari 2017

Keterangan : Pemirsa bagi anda pecinta kuliner malam, suka nongkrong ngopi, ajak temen anda dan keluarga anda mampir dan berkunjung di angkringan keluarga ki purwo sego kucing dan wedangan di desa doko kediri, tep

Bagikan

Kuliner  angkringan keluarga ki purwo bertempat di jalan kartini no. 57 timur batalyon 521,100 meter utara perempatan doko, desa doko kediri jawa timur, menyajikan beragam sajian makanan  maupun minuman yang unik dan lezat. Angkringan keluarga ki purwo ini, di launching di kediri buka setiap hari mulai dari pukul 13.00 siang sampai dengan 23.00 malam, untuk memberikan kenyamanan bagi para pecinta kuliner khususnya kuliner tempo dulu, seperti sego kucing, jadah bakar, aneka baceman dan wajik.

Selain itu, angkringan ini juga menyediakan aneka wedangan yang khusus seperti wedang uwuh, yang terbuat dari daun cengkeh khas dari jogja, secang. Dan aneka kopi khas banyuitas bali, dengan harga yang tergolong murah.

Menurut owner angkringan, yusuf bima, ankringan keluarga ki purwo dibuat untuk memberikan kesan nyaman bagi para pecinta kuliner, angkringan ini juga menyediakan makanan tempo dulu untuk para pecinta kuliner tradisional.

Selain harga yang terjangkau, angkringan ini juga menampilkan live musik dua kali dalam seminggu untuk hiburan para penunjung yang hadir. Dari Kediri TIM DHI.