DhohoTV - Sosial

Polisi Tetapkan Enam Tersangka Pembunuh Pemerkosa Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 02 Februari 2017

Keterangan : Polres kediri jawa timur akhirnya menetapkan enam pelaku pembunuhan seorang pria yang kerap pemerkosa tetangganya, pelaku terdiri dari pasangan suami istri, ayah, paman dan dua orang sepupu, atas pe

Bagikan

Setelah kemarin hanya menganmankan tiga tersangka,rabu siang polres kediri akhirnya  menetapkan tiga orang lagi sebagai tersangka pembunuhan sujarno, mereka terdiri dari pasangan suami istri,  karyono dan neneng warga desa sidomulyo wates, kediri,kemudian  jumadi, ayah neneng, jumali  paman neenneng dan dua orang sepupu neneng mashuda  dan agus santoso.

Enam orang pelaku ini awalnya, dan neneng mencerikan kepada mereka, sudah 4 kali di perkosa sujarno, ketika ditinggal pergi kerja karyono, suaminya. Karena dalam aksinya sujarno selalu mengancam akan membunuh anakya, kemudian mereka beranam merencanakan untuk menangkap basah sujarno,  pelaku kemudian mengatur menjebak kepada sujarno, dengan berpura-puran karyono berangkat kerja ke surabaya dan istrinya neneng sendirian di rumah bersama anaknya yang masih berumur 6 tahun.

Dan betul sekitar pukul setengah 1 dini hari, sarjono  masuk ke rumah neneng,  melalui jendela kamar. Tetapi karena tak mendapati neneng, korban kemudian berniat keluar kembali melalui jendela yang sama. Namun  karyono dan mashuda yang sudah menunggu di luar rumah langsung memukul menggunakan besi dan skop,menenai  bagian kepala, namun korban sempat kabur dan bersembunyi di dalam rumahnya berhadapan dengan rumah pelaku.

Apapun alasannya perbuatan enam tersangka,  polisi  tetap nerepakan para pelaku telah menyebabkan kematian korban, yang sebelumnya sudah direncanakan,  sehingga mereka harus tetap mempertanggung jawabkan perbuatannya perbuatanya dengan  pasal 340 kuhp tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.
Seperti ketahui warga desa sidomulyo wates kediri, senin dini hari digegerkan dengan adanya penganiayaan yang sejumlah orang, terhadap sujarno, aksi dipicu karena sujarno sudah empat kali memperkosa pelaku hingga memicu kemarahan keluarga pelaku. Dari Kediri Budi Sutrisno.