DhohoTV - Sosial

Antisipasi Peredaran Narkoba Polisi Razia Tempat Hiburan Malam Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 01 Februari 2017

Keterangan : Antisipasi maraknya peredaran narkoba, kepolisian polres tulungagung, jawa timur, merazia sejumlah tempat hiburan malam , yang di sinyalir mejadi tempat peredaran narkoba. Razia yang dilakukan hingga

Bagikan


Sejumlah tempat hiburan cafe dan karaoke di tulungagung, jawa timur, selasa malam, menjadi sasaran razia kepolisian polres setempat. Puluhan anggota polisi menyisir satu persatu tempat hiburan, yakni café dinasty, top café, café venus, dan café yess, karena tempat tersebut, di sinyalir sebagai tempat peredaran narkoba, miras, maupun berang-barang terlarang lainnya.

Di cafe-cafe ini, petugas menyisir satu persatu ruangan karaoke, dan memeriksa identitas seluruh pengunjung tengah asik berkaraoke. Selain memeriksa kartu identitas, petugas juga menggeledah seluruh barang bawaan pengunjung. Tidak mau kecolongan, petugas juga memeriksa sudut-sudut ruangan, yang di duga menjadi tempat untuk menyembunyikan narkoba.

Razia yang dilakukan hingga tengah malam ini, dari lima lokasi yang menjadi sasaran razia, petugas tidak menemukan barang yang di maksud, tidak ada satupun pengunjung yang kedapatan membawa narkoba maupun barang terlarang lainnya.

Kanit dalmas polres tulungagung, ipda mifta udin, mengatakan bahwa tidak ditemukannya sasaran razia, seperti narkoba maupun barang terlarang lainnya, secara umum situasi di tulungagung saat ini ,cukup kondusif, dan pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah mulai sadar hukum. Dari Tulungagung Nada Wianto.