DhohoTV - Sosial

Sering Perkosa Tetangga, Seorang Laki-Laki Tewas Dibunuh Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 31 Januari 2017

Keterangan : Diduga sering melakukan pemerkosaan terhadap tetangganya , seorang pria paruh baya di kabupaten kediri - jawa timur tewas dikeroyok . Korban meregang nyawa seuisai dipukuli menggunakan besi , batang b

Bagikan

Karyono , 36 tahun dan huda , 30 tahun , keponakannya , warga sidomulyo , wates , kabupaten kediri baru saja ditangkap anggota unit reskrim polsek wates usai menghabisi nyawa jarno , 55 tahun , tetangganya . Pembunuhan berencana ini dilatar belakangi rasa sakit hati pelaku terhadap korban karena kerap memperkosa istrinya .
Pelaku mengajak keponakannya huda dan belasan orang kerabat untuk menangkap korban yang sedang masuk ke kamar istrinya , neneng melalui jendela pada tengah malam . Setelah tertangkap , korban kemudian dipukuli beramai-ramai menggunakan batang bambu , besi dan juga skop .

Korban sempat berlari dan bersembunyi ke dalam rumahnya , yang berhadap-hadapan dengan rumah pelaku . Namun akhirnya , korban meregang nyawa dengan luka sayatan dan memar pada bagian kepala .

Menurut neneng , sebelum pembunuhan terjadi , korban sering melakukan pemerkosaan terhadapnya , selagi sang suami pergi bekerja sebagai supir truk . Korban biasanya masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela kamarnya . Korban kemudian mengancam akan membunuh anaknya apabila pelaku tidak bersedia melayani nafsu bejatnya .
Karena melakukan pembunuhan , pasangan suami istri , karyono dan neneng serta keponakannya ini kini harus meringkuk di sel tahanan . Polisi masih memeriksa ketiganya secara intensif untuk mengetahui motif pembunuhan dan keterlibatan orang lain dalam pengeroyokan maut itu .
Saat ini jenasah jarno berada di rumah sakit bhayangkara kota kediri untuk dioutopsi . Sementara rumah korban dan rumah pelaku masih dipasangi garis polisi . Beberapa orang warga yang datang untuk bertakziah menunggu di rumah para tetangga . Dari Kediri Habibul Muntaha.