DhohoTV - Sosial

Asik Bermain Disungai Dua Remaja Hilang Terseret Arus Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 26 Januari 2017

Keterangan : Dua orang remaja di kabupaten kediri- jawa timur rabu sore hilang saat sedang asik bermain di sungai diwilayah kecamatan banyakan kabupaten setempat, dua korban tersebut hanyut terseret air bah sungai

Bagikan


Petugas b-p-b-d bersama warga ini sedang melakukan pencarian di sekitar sungai bendo mola di dusun nglempu desa parang kabupaten kediri, sungai yang berhulu di puncak gunung wilis ini debit airnya meningkat setelah dipuncak wilis diguyur hujan deras.
Akibat meningkatnya debit air, dua remaja yang sedang asik bermain disungai hilang terseret arus, mereka adalah hadi busro 18 tahun warga kelurahan banjarmelati kota kediri dan sofa 17 tahun warga desa banyakan kabupaten kediri. Petugas b-p-b-d yang datang kelokasi menemukan celana dan kaos korban yang tertinggal di atas sungai.

Menurut wahyu kepala b-p-b-d kabupaten kediri, pada saat kejadian korban sedang bermain di sungai dengan 7 temanya, namun saat air bah datang 5 orang sudah berada di atas, sedangkan 2 orang masih didalam air sehingga langsung hanyut.

Sementara menurut daryono kepala desa parang, meningkatnya debit air sungai itu juga berdampak pada 4 rumah warga yang sebagian bangunan rumahnya ablas tergerus air, serta memutus 2 pipa saluran air bersih yang mengakibatkan 2 ribu kepala keluarga dari 5  dusun kehilangan air bersih.

Saat ini pihak b-p-b-d telah menghentikan pencarian, rencananya pencarian akan dilanjutkan  besok pagi,  dimaulai dari desa jatirejo. Dari Kediri Habibul Muntaha.