DhohoTV - Sosial

Dua Mayat Korban Terseret Arus Sungai Ditemukan Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 26 Januari 2017

Keterangan : Dua mayat remaja yang hilang terseret air bah di kabupaten kediri-jawa timur sore kemaren, pagi tadi telah berhasil ditemukan tim basarnas dan b-p-b-d setempat, mayat ditemukan berjarak 15 kilomter da

Bagikan

Tim basarnas dari pos trenggalek dengan dibantu petugas badan penanggulangan bencana daerah, b-p-b-d kabupaten kediri ini tengah mengevakuasi mayat korban terseret air bah yang berhasil ditemukan di dusun sambirejo desa tiron kecamatan banyakan kabupaten kediri. Kedua jenazah tersebut kemudian dinaikan ke mobil ambulan untuk dibawa kerumah sakit bhayangkara kota kediri.

Menurut komandan tim oprasi basarnas trenggalek imam nahrowi, kedua mayat ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu dipekarangan, lokasi penemuan itu berjarak sekitar 15 kilo meter dari lokasi hilangnya korban,  korban atas nama sofa 17 tahun ditemukan di utara sungai di pekarangan warga di bawah tanaman pisang dalam kondisi telungkup dan terbenam lumpur, sedangkan korban atas nama hadi busro 18 tahun ditemukan di sebelah selatan sungai.

Menurut keterangan gunawan warga yang pertama kali mengetahui mayat tersebut mengatakan, saat itu ia sedang mencari kayu dipekarangan yang ada di belakang rumahnya, dari kejauahan ia melihat benda aneh yang dikira kayu  terbenam lumpur, namun saat ia dekati ternyata tubuh manusia, mengetahui hal tersebut ia langsung lari dan memanggil warga yang lain.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ada dua orang remaja hilang terseret air bah saat sedang asik bermain di sungai bendo molah di dusun nglempu desa parang, korban bermain bersama 7 orang temamanya, 5 orang bisa selamat dan 2 orang hilang terseret arus. Dari Kediri  Habibul Muntaha.