DhohoTV - Sosial

Razia Hotel Dan Tempat Kos , Polisi Amankan Empat Pasangan Mesum Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 25 Januari 2017

Keterangan : Menjelang perayaan imlek , kepolisian polres tulungagung , gencar melakukan razia kesejumlah hotel , dan rumah kost , yang di duga sebagai ajang mesum . Dalam razia kali ini , petugas berhasil mengam

Bagikan

Razia yang di gelar satuan bhayangkara , sabhara , polres tulungagung, kali ini menyasar kesejumlah hotel dan rumah kos yang banyak tersebar di kota tulungagung. Sasaran razia difokuskan pada pemberantasan penyakit masyarakat , pekat , untuk menjaga kondusivitas menjelang perayaan imlek.

Satu persatu penghuni kamar hotel dan rumah kos diperiksa kartu identitasnya, sementara bagi penghuni kamar laki-laki dan wanita ,yang kedapatan sedang berduaan, diminta untuk menunjukkan dokumen , yang bisa menjadi bukti bila mereka merupakan pasangan suami istri yang sah.

Kasat sabhara polres tulungagung , a-k-p irwantono , mengatakan bahwa razia ini, merupakan peningkatan giat kepolisian , menjelang perayaan tahun baru imlek yang kurang beberapa hari lagi.

Dalam razia ini , petugas mendapati empat pasangan bukan suami istri , yang sedang berduaan didalam kamar hotel , karena tidak dapat menunjukkan bukti dokumen sebagai pasangan yang sah . Selanjutnya keempat pasangan tersebut , di gelandang ke mapolres tulungagung , untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Dari Tulungagung Nada Wianto.