DhohoTV - Sosial

Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas , Seorang Polwan Cantik Tewas Di Lokasi Kecelakaan Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 25 Januari 2017

Keterangan : Akibat mengalami kecelakaan lalu lintas , seorang anggota polisi wanita , polwan, cantik polres tulungagung , tewas di lokasi kejadian kecelakaan . Korban mengalami patah tulang dikedua kaki , dan luk

Bagikan

Keluarga besar kepolisian polres tulungagung ,  berduka , karena salah seorang anggota polwan , bripda esti suryaningtyas , meninggal dunia , setelah terlibat kecelakaan lalulintas , yang terjadi di jalan raya desa podorejo , kecamatan sumbergempol , pada selasa siang.

Kejadian kecelakaan tersebut ,  bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi a-g 3446 r-b-a , berpapasan dengan kendaraan pick up nopol a-g 8333 k-e, yang dikemudikan oleh feri , warga desa medali , kecamatan srengat , kabupaten blitar .

Berdasar hasil olah t-k-p , kendaraan pick up yang dikemudikan ferri , melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi . Saat dilokasi kejadian , mobil pick up berjalan hingga makan marka jalan , dan korban yang melaju dari arah barat tidak dapat menghindar , sehingga mengakibatkan benturan , yang menyebabkan bripda esti suryaningtyas , tewas di lokasi kejadian . Sementara pengemudi pick up , tidak sadarkan diri , dan dirawat di r-s-u-d dokter iskak , bersama seorang temannya , yang mengalami luka pada bagian  kaki kanan.

Menurut a-k-p saeroji , kasubag humas polres tulungagung ,  sesaat sebelum terlibat kecelakaan ,  polisi cantik yang masih beberapa bulan berdinas di polres tulungagung ini, ijin pulang untuk mengambil perlengkapan yang hendak di pakai bertugas .  Dari hasil visum diketahui korban mengalami luka patah tulang dikedua kaki dan luka bagian kepalanya , yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian , sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit .

Usai menjalani visum di r-s-u-d dokter iskak tulungagung , dengan diiringi rekan-rekan korban , jenazah bripda esti suryaningtyas  , di bawa kerumah duka , di desa karangtalun, kecamatan kalidawir , untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.  Dari Tulungagung Nada Wianto.