DhohoTV - Sosial

Konsumsi Sabu-Sabu Juru Masak Soto Dibekuk Polisi Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 24 Januari 2017

Keterangan : Akibat mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, seorang koki masakan soto di kediri dibekuk anggota reserse narkoba polres kediri kota, dihadapan petugas tersangka mengaku menggunakan barang haram terseb

Bagikan

Inilah  ( k ) 44 tahun warga jalan mayor bismo kelurahan semampir kota kediri, laki-laki yang berprofesi menjadi juru masak di sebuah warung soto yang ada di jalan yos sudaraso ini, dibekuk satuan reserse narkoba polres kediri kota karena kedapatan telah menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu sabu. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,51 gram dan satu unit telephone genggam.

Menurut kasubag humas polres kediri kota ajun komisaris polisi anwar iskandar, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat, petugas yang mendapat informasi lansung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku di jalan mayor bismo kota kediri, dari keterangan pelaku ia mengkonsumsi barang haram tersebut untuk menhilangkan capek pada saat bekerja.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, kini pelaku beserta barang bukti diamankan di mapolres kediri kota, tersangka dijerat pasal 112 undang-undang republik indonesia nomor 32 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Dari Kediri Habibul Muntaha.