DhohoTV - Sosial

Apresiasi Untuk Penambal Jalan Nganjuk

Oleh : redaksi Senin, 23 Januari 2017

Keterangan : Kisah penambal jalan berlubang ini mendapat apresiasi dari anggota dpr ri suryo alam. Ia yang datang kelokasi mengaku salut atas aksi yang dilakukan pak kencong, ia juga mengaku akan berkomunikasi de

Bagikan

Kisah pilu namun membanggakan yang dialami pak kencong akhjirnya terdengar juga di telinga anggota dpr ri dapil 8 suryo alam. Politisi yang duduk di senayan ini/ sengaja terjun langsung ke lokasi ujntuk melihat aksi pak kencong di lapangan.

Ia juga turut membantu aksi pak kencong melakukan penambalan jalan berlubang, suryo alam mengaku prihatin atas kematian putra pertama pak kencong, namun kematian putranya tersebut ditanggapi positif oleh pak kencong dengan sekarang menjadi penambal jalan berlubang.

Meski tajnpa dibayar setiap hari pak kencong melakukan rutinitasnya dari pagi hingga sore. Dengan alat seadamnya ia berusaha menutupi jalan yang berlubang, agar pengguna jalan yang melintas selamat dari musibah kecelakaan.

Suryo alam mengaku , apa yang dilakukan pak kencong ini patut menjadi contoh, karena itu ia memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pak kencong dengan memberinya sedikit imbalan sebagai balas budi keiklasanyya menambal jalan berlubang.

Sementara itu, ia mengaku akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah, agar upaya pembangunan dan perbaikan jalan sebagai sarana dan prasarana utama masyarakat lebih di kedepankan, karena bagaimanpun juga poros utama jalan mempengaruhi keselamatan dan tentu saja perekonomian warga. Dari Nganjuk Komarudin.