DhohoTV - Sosial

Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Komandan Kodim 0807 Tulungagung

Oleh : redaksi Jumat, 20 Januari 2017

Keterangan : Komandan kodim 0807 tulungagung, jawa timur, yang sebelumnya di jabat oleh letkol a-r-m brantas suharyo, selama kurun waktu satu tahun lebih, saat ini digantikan oleh pejabat baru letkol c-z-i agung i

Bagikan

Bertempat di makodim 0807 tulungagung,  jawa timur, jalan jaksa agung suprapto, dilakukan tradisi penyambutan, dan pelepasan pejabat komandan kodim 0807 tulungagung.
Rotasi pergantian jabatan di lingkup korem 081 dhirot saha jaya, kodam 5 brawijaya, pada awal tahun 2017 ini, terdapatbeberapa pergantian pejabat di wilayah, termasuk pucuk komandan kodim 0807 tulungagung, letkol a-r-m brantas suharyo, yang mendapat jabatan baru sebagai pabandya 2 komnas spaban 4 komsos sterad mabes t-n-i angkatan darat.

Saat ini, yang menjabat sebagai komandan kodim 0807 tulungagung, yaitu letkol c-z-i agung isa rakhman, yang sebelumnya menjabat sebagai kabag latsubditbindiklat ditziad mabes t-n-i angkatan darat. Dalam tradisi penyambutan dan pelepasan komandan kodim 0807 tulungagung, dihadiri seluruh anggota, baik dari pangkat tamtama, bintara, perwira maupun p-n-s .

Letkol a-r-m brantas suharyo, selama kurun waktu satu tahun lebih ini, telah menjabat sebagai komandan kodim 0807, beberapa perubahan dan upaya meningkatkan kualitas personil telah dilakukan dengan baik. Selain itu, juga telah banyak membantu peran pemerintah setempat, baik dalam pembangunan melalui progam t-m-m-d, bedah rumah tidak layak huni, serta di sektor pertanian.

Letkol c-z-i agung isa rakhman, komandan kodim 0807 yang baru ini, akan meneruskan progam kerja komandan yang lama, selain itu juga akan berkunjung ke satuan koramil yang berada di wilayah kabupaten tulungagung, dan upaya mewujudkan toleransi keberagamaan, menjaga kemanan dan ketentraman di masyarakat, akan menjadi prioritasnya. Dari Tulungagung Nada Wianto.