DhohoTV - Sosial

Seorang Ibu beserta Anaknya Terlantar Nganjuk

Oleh : redaksi Rabu, 18 Januari 2017

Keterangan : Di taman bundaran mastrip nganjuk jawa timur ditemukan seorang ibu beserta anaknya yang masih balita, terlantar karena melarikan diri, dari rumahnya ayang berasal dari lamung sumatra. Diduga ibu anak

Bagikan


Seorang ibu dan aanak ditemukan terlantar di taman bundaran mastrip, nganjuk jawa timur. Ibu anak ini ditemukan salahseorang warga berada di taman bundaran, mastrip nganjuk.
Melihat kondisi seperti ini polisi yang mendapat informasi dari warga sekitar karena takut terjadi sesuatu pada anaknya, langsung mengamankan ibu beserta anak tersebut ke mapolsekta nganjuk, anak tersebut sempat menagis histeris saat akan diamankankan oleh petugas polisi.
Setiba di polsek, petugas memeriksa identitas dan melakukan introgasi kepada ibu  yang sedang menggendong anaknya ini, dari keterangan, terangan yang di katakan ibu ini bernama pujiati 24 tahun, dan anaknya riski dewa saputra 4 tahun, asal lampung sumatra.

Berdasrkan keterangan dari pujiati dirinya nekat kabur dari rumah karena tidak tega melihat anaknya sering di pukuli oleh keluarga suaminya.
Sementara itu dari pihak polisia setelah mendapat keterangan dari  ibu anak tersebut, membawa ibu dan anak tersebut ke dinas sosial kabupaten nganjuk.
Darmantono kabid sosial dinas sosial, dan perlindungan anak kabupaten nganjuk mengatakan, kami akan membawa ibu pujiati ini ke puskesmas, rejoso untuk mendapatkan penagaan terkait kejiwaannya.

Sementara untuk anaknya akan kami tampung dan kami bina di rumah aman,dan di umumkan apabila ada kelurga yang merasa kehilangan terhadap anggota keluarganaya diharap, menghubungi dinas sosial nganjuk. Dari Nganjuk Komarudin.