DhohoTV - Sosial

Puluhan Artis Dan Musisi Hadiri Reuni Tahun 1950-2000 Kediri

Oleh : redaksi Senin, 16 Januari 2017

Keterangan : Puluhan artis dan musisi jawa timur hadiri reuni yang di adakan oleh atmaka di cafe trie hand, kabupaten kediri. Sejumlah artis dan musisi papan atas jawa timur era tahun 1950-2000 hadir di lokasi te

Bagikan

Bertempat di cafe trie hand di jalan joyoboyo desa dlopo kecamatan ngasem kabupaten kediri, keluarga besar atmaka event organizer menggelar reuni artis dan musisi era tahun 1950-2000. Moment temu kangen ini dihadiri puluhan tamu undangan dan artis beserta musisi dari sejumlah kabupaten maupun kota yang ada di jawa timur. Antara lain, malang, nganjuk, surabaya, situbondo, dan banyuwangi.
Di moment temu kangen ini, juga di umumkan terkait adanya agenda atmaka di tahun depan yang berncana akan menylengarakan kompetisi dangdut se indonesia, kompetisi tingkat nasional itu akan di mulai pada bulan mei mendatang. Pihknya juga berencana menghadirkan si raja dangdut bang haji roma irama sebagai juri. Ajang pencarian bintang dangdut nasional itu juga mendapat dukungan penuh dari artis dan musisi se jawa timur.

Menurut heru owner atmaka era tahun 1950 an.reuni artis ini diselengarakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama artis, khususnya artis era tahun 50 sampai 2 ribuan. Diharapkan kedepan semua artis tetap bisa kompak dan bersatu.
Acara kenostalgiaan ini tampak begitu terasa dengan danya lantunan-lanuna lau dandu di eranya, beberpa syair dangdut tersebut dibawakan oleh artis - artis dahulu dengan irngan musik dari orkes melayu monata, dimana orkes melayu tersebut dulunya dibesarkan oleh atmaka event organizer,tak hanya artis terdahulu, orkes melayu monata juga membawa beberapa  artis andalanya yang kini sedang naik daun di kancah musik dangdut nasional, salah satunya ialah bang sodik uka-uka, pennyanyi dangdut berambut panjang dan bersuara khas serak-serak basah tersebut menghibur tamu undangan atau seniornya dengan sejumlah lagu hits masa kini. Dari Kediri Tim Dhi.