DhohoTV - Sosial

Antisipasi Kecelakaan Dan Kejahatan Petugas Gabungan Razia Pelajar Yang Bawa Motor Blitar

Oleh : redaksi Rabu, 11 Januari 2017

Keterangan : Antisipasi terjadinya kecelakaan oleh anak di bawah umur, petugas gabungan melakukan razia ke beberapa tempat parkir di dekat sekolah. Selain memberikan himbauan dan peringatan, petugas gabungan juga

Bagikan

Petugas gabungan yang terdiri dari polantas kota blitar, dishub dan sat pol pp kota blitar, menggelar razia ke tempat parkir-parkir, yang berada di dekat sekolah. Salah-satunya di tempat parkir jalan hasanudin kelurahan bendogerit kota blitar.
Petugas gabungan langsung masuk ke dalam tempat parkir dan memeriksa kendaraan yang diparkir. Para pelajar langsung buru-buru keluar dari lokasi parkir, karena takut dirazia.petugas langsung menghentikan salah-satu pelajar yang akan keluar, karena sepeda motornya protolan. Dan saat diminta menunjukkan stnk juga tidak membawa. Petugas langsung memberikan tilang dan mengamankan sepeda motor milik pelajar tersebut.
Razia tempat parkir pelajar ini, antisipasi terjadinya kecelakaan, yang salah-satunya disebabkan pengendara belum cukup umur. Rencananya, razia ini akan terus digelar petugas gabungan secara bertahab. Dari Blitar Moh Aji.