DhohoTV - Sosial

Diduga Pekerjakan Anak Dibawah Umur Polisi Gerebek Tempat Karaoke Nganjuk

Oleh : redaksi Rabu, 11 Januari 2017

Keterangan : Diduga memperkerjakan anak dibawah umur, sebuah tempat karaoke di eks lokalisasi guyangan, dikabupaten nganjuk, jawa timur digerebek polisi. Hasilnya petugas mengamankan tiga cewek, yang satu diantara

Bagikan

Tempat karaoke bahtera yang berada di dalam lingkungan eks lokasisai guyangan, di gerebek petugas kepolisian, penggerebekan dilakukan setelah petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya anak dibawah umur yang di pekerjakan menjadi pemandu lagu.
Petugas yang datang kelokasi, akhirnya mengamankan tiga wanita muda, masing-masing berinsial y-n-r ( yolanda ningrum rahmawati) 20 tahun, t-m ( tiara murandika) 19 tahun, dan l-e ( lusiana elly)16 tahun), serta a-s ( anisa sintrik) mucikari. Ketiga wanita muda tersebut selanjutnya diamankan ke mapolres nganjuk.

Akp trisno, kasat reskrim polres nganjuk mengungkapkan, penggerebekan dilakukan setelah adanya informasi dari warga terkait adanya dugaan anak dibawah umur yang dipekrjakan di karaoke tersebut. Selain itu karaoke ini juga disinyalir sebagai lokasi esek-esek, meskipun keberadaannya telah ditutup secara resmi oleh pemerintah pada tahun 2014.
Saat ini ketiga wanita muda tersebut masih menjalani pemeriksaan, bersama mucikarinya. Dari hasil pemeriksaan sementara dua wanita muda bisa menunjukkan kartu identitas, sementara yang satunya hanya memiliki buku nikah. Dari Nganjuk Komarudin.