DhohoTV - Sosial

Jenazah Tki Arab Saudi Dipulangkan Di Sambut Isak Tangis Keluarga Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Rabu, 11 Januari 2017

Keterangan : Jenazah seorang tenaga kerja indonesia , t-k-i, yang meninggal dunia di arab saudi dipulangkang kerumah duka di trenggalek, jawa timur. Tak urung, kedatangan jenazah di sambut isak tangis oleh angota

Bagikan

Kementerian luar negeri, dan  b-n-p-2-t-k-i, akhirnya memulangkan jenazah, sohib manan, t-k-i arab saudi asal desa ngadisuko, kecamatan durenan, kabupaten trenggalek, jawa timur, yang meninggal dunia pada 16 desember 2016 lalu.
Kedatangan jenazah langsung di sambut isak tangis sejumlah anggota keluarga serta pelayat.  Usai disholatkan, dan dilakukan serah terima dari l-p-3-t-k-i dengan pihak keluarga, jenazah langsung diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum desa setempat.
Petugas pemulangan jenazah dari l-p-3-t-k-i surabaya, mohammad kholiq habibi, mengatakan proses pemulangan jenazah seluruhnya difasilitasi, dan ditanggung oleh pemerintah indonesia.

Sementara itu, kabid penempatan tenaga kerja dan transmigrasi  dinas perindustrian dan tenaga kerja trenggalek, suparman, memastikan sohib manan merupakan t-k-i resmi, dan telah bekerja di arab saudi sejak 5 tahun yang lalu. Sesuai dengan berita acara dari kedutaan besar r-i di arab saudi, kematian t-k-i ini diakibatkan oleh penyakit sesak nafas. Dari Trenggalek Nada Wianto.