DhohoTV - Sosial

Mini Pom Jadi Solusi Hindari Antrian Di Spbu Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 10 Januari 2017

Keterangan : Bisnis penjualan bahan bakar minyak dengan sistem mini pom semakin menjamur di kediri. Selain efektif dari segi pelayanan, takaran bbm yang dikeluarkan dari mini pom lebih cermat dibanding penjualan b

Bagikan

Bisnis penjualan bahan bakar minyak dengan mendirikan mini pom di kediri jawa timur semakin digandrungi. Selain bisnis ini masih sedikit yang memanfaatkannya,  bisnis ini mulai memikat hati masyarakat yang membutuhkan bahan bakar minyak dengan cepat, murah dan efektif.
Kalangan masyarakat tidak lagi direpotkan dengan antrian di spbu yang cenderung antri dan jauh dari tempat tinggal. Selain itu, karena kebutuhan ekonomi keuangan ketika membutuhkan bbm dengan jumlah terbatas mini pom pun bisa melayani.

Sementara itu bu nai selaku pemilik pangkalan mini pom mengatakan,pihaknya melirik usaha ini untuk mendorong pendapatan usahanya yang lain. Dengan modal puluhan juta untuk mendirikan mini pom tersebut, pihaknya berharap bisa melayani masyarakat yang membutuhkan bbm secara cepat,efektif dan murah.
Sejauh ini diwilayah kediri berdirinya mini pom masih bisa dihitung dengan jari. Dibanding dengan wilayah trenggalek dan tulungagung maupun daerah dikaresidenan kediri. Dari Kediri Habibul Muntaha.