DhohoTV - Sosial

Residivis Pengedar Pil Double L Dibekuk Polisi Kediri

Oleh : kamik Selasa, 03 Januari 2017

Keterangan : Kepolisian sektor pesantren kota kediri berhasil membekuk ,dua orang pengedar narkoba jenis pil doble l, satu diantara mereka merupakan residvis dengan kasus yang sama, bersama tersangka petugas meng

Bagikan

Inilah deppy kurniawan (d-k) warga kaliombo dan nugroho mukti wiajaya (n-m-w) warga dandangan kota kediri, mereka dibekuk satuan unit reskrim polsek pesantren karena menjadi pengedar narkoba jenis pil doble l.

Mereka menjual barang haram tersebut dengan harga 10 ribu perkit yang berisi 6 butir pil doble l, untuk menyamarkan perbuatanya, tersangka membungkus pil doble l menggunakan kertas bungkus rokok dan dilinting dibentuk layaknya sebuah permen.

Satu diantara tersangka yakni d-k merupakan residivis dengan kasus yang sama pada tahun 2015 dimapolres kediri kota, dihadapan petugas , laki-laki usia 27 tahun itu mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang narapidana yang bernama embus yang saat ini masih mendekam di lapas madiun. 

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlh barang bukti milik tersangka yakni 852 butir pil doble dan  uang tunai yang berjumlah 630 ribu rupiah.

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatanya, tersangaka berserta barang bukti kini diamankan di mapolsek pesantren, di jerat dengan pasal 196 undang-undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.Dari Kediri Habibul Muntaha.
  

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 1963
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1252
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1027
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 964
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 719