DhohoTV - Sosial

Kasus Kejahatan Di Kabupaten Kediri Tahun 2016 Meningkat Kediri

Oleh : redaksi Senin, 02 Januari 2017

Keterangan : Jumlah angka kasus kejahatan di wilayah hukum polres kediri jawa timur mengalami peningkatan dalam waktu satu tahun di tahun 2016 , kasus kejahatan yang paling menonjol ialah kasus narkoba, kasus pemb

Bagikan


Kepolisian resort kediri  , selama satu tahun berhasil mengungkap kejahatan sebanyak 582 kasus dengan tersangka 586 orang.
Masing-masing tindak pidana tersebut terdiri dari, tiga cepu aitu curas , curat dan curanmor, kasus narkoba, kasus pembunuhan dan perampokan. Selain mengamnkan tersangka, polisi juga mengamnkan ratusan barang bukti kejahatan.

Kapolres kediri akbp sumaryono mengatakan , jumlah kasus yang terjadi pada tahun 2016 mengalami peningkatan diabanding pada tahun 2015, yakni dari jumlah  572 kasus naik menjadi 582 kasus, semenatara untuk jumlh tersangka mengalami penurunan, dari 595 orang menjadi 586.

Dari sekian bnyak jumlah kasus yang berhasil diungkap pihak kepolisian , kasus yang paling penonjool ialah kasus narkoba, pembunuhan dan perampokan. Dari Kediri Habibul Muntaha .