DhohoTV - Sosial

Hari Terahir Masa Liburan Lokasi Wisata Tetap Ramai Dikunjungi Kediri

Oleh : redaksi Senin, 02 Januari 2017

Keterangan : Hari terahir masa libur panjang tahun baru, lokasi wisata di kediri-jawa timur masih ramai dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya ialah wisata air tirtoyoso park, diwahana air tersebut pengunjung bi

Bagikan

Wahana wisata air tirtoyoso park ini menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi wisatwan untuk menghabiskan masa libur panjang tahun baru 2017, lokasinya berada di tengah kota tepatnya berada di sebelah utara stadion brawijaya kota kediri.
Di hari terahir masa libur panjang ini, wahana wisata yang menyajikan berbagai permainan air tersebut masih ramai dikunjungi oleh wisatawan, kebanyakan mereka datang bersama keluarganya. Di lokasi yang mayoritas dihususkan untuk anak-anak ini, orang tua bisa bermain air bersama anaknya , ada berbagai permainan air yang disuguhkan anatara lain , seluncuran , lorong seluncur, menunggu guyuran air dari atas, dan mandi busa.

Agus iriawan marketing tiroyoso park mengatakan, pada musim liburan tahun ini jumlah wisatwan yang berjkunjun mengalami peningkatan, jika dihari weekend biasa jumlah penunjung berkisar 2 ribu orang, kini meningkat hingga 5 ribu orang . Jumlah tersebut juga melebihi tahun lalu yang hanya berjumlah 4 ribu pengunjung.

Devita irmawati salah satu pengunjung mengaku, ia memilih lokasi tersebut karena permainan airnya banyak , cocok dibuat mengisi liburan bersama keluarga dan anak-anak, selain itu suasananya juga nyaman diunakan untuk bersantai sambil menunggu anak-nak bermain air.

Untuk bisa masuk kelokasi tersebut, pengunjung harus membeli tiket masuk dengan harga 20 ribu rupiah di hari libur atau weekend, sedangkan di hari biasa 15 ribu rupiah. Dari Kediri Habibul Muntaha .