DhohoTV - Sosial

Bayi Ditemukan Membusuk Di Kolong Tempat Tidur, Orang Tua Diperiksa Polisi Blitar

Oleh : redaksi Rabu, 28 Desember 2016

Keterangan : Sebuah orok bayi di kabupaten blitar, jawa timur ditemukan membusuk di bawah kolong tempat tidur orang tuanya, selasa siang. Ironisnya, bayi ini dibungkus dalam kain selendang dan ditaruh di dalam emb

Bagikan

Petugas kepolisian langsung membawa masuk sesosok bayi yang diketemukan tewas membusuk di kolong tempat tidur orang-tuanya, di desa tulungrejo kecamatan gandusari kabupaten blitar. Bayi berjenis kelamin perempuan ini, diperkirakan sudah dilahirkan lebih dari satu minggu. Pasalnya, tubuh bayi sudah dihinggapi belatung.

Bayi ini pertama kali ditemukan oleh ahmad sunyoto laki-laki 45 tahun warga desa tulung rejo, kecamatan gandusari, kabupaten blitar. Bayi ini langsung dibawa ke rumah sakit mardi waloyo, kota blitar untuk divisum.

Sementara itu, ibu bayi ini, yakni sumartin wanita 35 tahun istri ahmad sunyoto, beserta ahmad sunyoto langsung diamankan di mapolres blitar.  Keduanya menjalani pemeriksaan di unit perlindungan anak dan perempuan satreskrim polres blitar.
 
Diduga bayi ini hasil hubungan gelap istri sunyoto, sehingga sumartin merahasiakan kelahiran anaknya. Meski tinggal satu rumah keduanya sudah  lebih dari setahun pisah ranjang.

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian bayi malang ini, sedangkan ibu kandungnya masih dalam pemeriksaan di mapolres blitar. Dari Blitar, Moh Aji.