DhohoTV - Sosial

Cekcok Pemuda Terkapar Ditembak Bagian Dada Blitar

Oleh : redaksi Selasa, 27 Desember 2016

Keterangan : Diduga cekcok dengan temannya sendiri, seorang pemuda di kabupaten blitar, jawa timur mengalami luka serius di bagian dada, setelah ditembak di pinggir jalan kawasan pemukiman penduduk, motif penenbak

Bagikan

Diva 27 tahun, warga desa pakel kecamatan ngantru kabupaten tulungagung, jumat dini-hari terkapar di pinggir jalan, dekat permukiman penduduk desa wonodadi keamatan wonodadi kabuten blitar, setelah ditembak oleh sesama pemuda saat percekcokan ditengah jalan.
Oleh warga sekitar, korban yang mengalami luka serius di bagian dada, langsung dilarikan ke rumah sakit mardi waluyo kota blitar untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku, langsung kabur usai menembak korban. Kapolsek wonodadi akp santoso mengatakan, korban di tembak bagian dada dengan menggunakan senjata angin. Penembakan ini berawal saat korban berboncengan sepeda motor dengan temannya, yang bernama santoso 28 tahun, warga desa bungur kecamatan sumbergempol tulungagung. Saat di tengah jalan di desa wonodadi kecamatan wonodadi , blitar , korban bertemu dengan sesama pemuda lain dan terjadi percekcokan  hingga terjadi penembakan.  
Guna mengungkap motif dan pelakunya, polisi kini masih memeriksa saksi dan teman korban  untuk dimintai keterangan . Dari Blitar, Moh Aji .