DhohoTV - Sosial

Polisi Tembak Residivis Curanmor Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Selasa, 20 Desember 2016

Keterangan : Kepolisian resort trenggalek , jawa timur , menangkap dua pelaku pencurian spesialis sepeda motor yang biasa beroperasi di wilayah trenggalek dan tulungagung . Satu tersangka terpaksa di tembak kakiny

Bagikan

Kedua tersangka curanmor , yang berhasil di tangkap , adalah singgih sutiono , warga desa sukorejo , kecamatan bandung , tulungagung , dan edi cahyono , warga desa karangan , kecamatan karangan , trenggalek , jawa timur , dan dari tangan kedua tersangka , polisi mengamankan dua unit sepeda motor , hasil curian , dan yang digunakan untuk beroperasi .

Penangkapan tersangka bermula dari kasus pencurian sepeda motor , di rumah korban akad , warga desa dukuh , kecamatan watulimo . Dari hasil penyelidikan , tersangka mencuri sepeda motor yang terparkir di teras , dengan cara memotong kabel pada kunci kontak . Para tersangka , di tangkap di lokasi persembunyiannya di wilayah kecamatan durenan .

Saat dilakukan penangkapan , salah seorang tersangka yang merupakan residivis kasus curanmor , terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas petugas , karena berusaha melarikan diri .

Dari  pengakuan tersangka , sepeda motor hasil curian tersebut , rencananya akan di jual kembali . Akibat perbuatannya , kedua tersangka , kini harus mendekam di tahanan polres trenggalek , dan di jerat pasal 363 k-u-h-p dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara . Dari Trenggalek , Nada Wianto.