DhohoTV - Sosial

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Harga Daging Dan Telor Naik Blitar

Oleh : redaksi Selasa, 20 Desember 2016

Keterangan : Jelang natal dan tahun baru, harga daging dan telor di pasar tradisional kota blitar, jawa timur naik. Bahkan, selama bulan desember ini, harga daging ayam sudah mengalami kenaikan empat kali. Diperki

Bagikan

Menjelang natal dan tahun, harga daging dan telor di pasar legi kota blitar, mengalami kenaikan. Bahkan, harga daging ayam, selama bulan desember ini, sudah naik selama empat kali. Kenaikan berkisar antara lima ratus hingga seribu rupiah. Harga daging sapi/ yang sebelumnya 110.000 rupiah naik menjadi 115.000 perkilonya. Sedangkan harga daging ayam, saat ini sebesar 29 ribu rupiah, dari harga awal 27 ribu perkilonya.dengan kenaikan harga daging, justru pedagang resah. Pasalnya, para pembeli justru mengurangi belanjaannya.

Tidak hanya harga daging yang naik, harga telor juga mengalami kenaikan. Harga telor yang sebelumnya 20 ribu perklonya, kini naik menjadi 22.000 rupiah perkilonya. Diperkirakan, harga daging dan telor akan terus naik, dengan semakin dekatnya natal dan tahun.Dari Blitar, Moh Aji.