DhohoTV - Sosial

Pemakaman Korban Pesawat Skytruck , Diwarnai Isak Tangis Keluarga Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Senin, 19 Desember 2016

Keterangan : Salah seorang korban pesawat skytruck jatuh , milik polri diperairan kepulauan riau , joko sujarwo , dimakamkan di tempat kelahirannya , di kabupaten trenggalek ,jawa timur . Prosesi pemakaman dilakuk

Bagikan

Jenazah  joko sujarwo , yang di bawa dari jakarta melalui jalur darat , tiba di rumah duka pada minggu pagi . Kedatangan polisi berpangkat brigadir kepala , bripka , anumerta ini , di sambut isak tangis anggota keluarga serta kerabat .

Usai disemayamkan , dan disholatkan di rumah duka , langsung dilanjutkan dengan upacara serah terima jenazah dari polri dengan pihak keluarga . Selanjutnya jenazah  , diberangkatkan menuju ke tempat pemakaman umum , t-p-u , desa sukorejo , dengan upacara kebesaran polri .

Kepala seksi transportasi vip ditpol udara baharkam polri , a-k-b-p sugeng kundarwanto , mengatakan , selama menjalankan tugas sebagai anggota polisi , almarhum joko sujarwo , di nilai memiliki kepribadian yang baik , dan disiplin dalam menjalankan tugas kenegaraan . Joko sujarwo , yang bertugas sebagai mekanik pesawat ini , meninggalkan istri , dan seorang anak laki-laki .

Sementara itu , salah seorang keluarga korban , suhudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian , dan tim pencarian yang berhasil menemukan jasad joko , sehingga bisa diidentifikasi , dan dipulangkan ke trenggalek .

Sebelumnya , bripka anumerta joko susanto , mengalami kecelakaan pesawat bersama belasan anggota kepolisian lain , saat melakukan penerbangan di kepaulauan riau , pada 3 desember lalu .  Dari Trenggalek , Nada Wianto .