DhohoTV - Sosial

Bupati Dan Ratusan Warga Nonton Bareng Final Piala Aff Indonesia Vs Thailand Di Jalan Lingkar Alun-Alun Tulungagung

Oleh : redaksi Kamis, 15 Desember 2016

Keterangan : Magnet perhelatan final leg pertama piala a-f-f indonesia melawan thailand , yang di gelar di stadion pakansari , bogor , membuat pemerintah kabupaten tulungagung , jawa timur , menggelar nonton bare

Bagikan

Final leg pertama piala a-f-f , indonesia melawan thailand , juga tak luput menjadi perhatian pemerintah kabupaten tulungagung , jawa timur , dengan menggelar nonton bareng di jalan lingkar utara taman alun-alun , dengan memasang dua buah layar raksasa . Nobar ini , di sambut antusias ratusan warga , dengan memenuhi dua lokasi dipasangnya layar raksasa tersebut , bahkan sebagian dari mereka harus rela menyaksikan di pinggir jalan .

Dalam nobar ini , juga disaksikan oleh bupati tulungagung , bersama komandan kodim , dan kapolres tulungagung , yang duduk lesehan bergabung dengan ratusan warga . Mengenakan pita merah putih yang diikatkan di kepala , bupati tulungagung , bersama warga , tak henti-hentinya memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain timnas indonesia , meski jarak gelaran piala a-f-f ini , jauh berada di stadion pakansari , bogor .

Para penonnton nobar , sempat terdiam , setelah kesebelasan thailand , mampu mengungguli indonesia 1-0 di babak pertama , namun mereka tetap semangat menyaksikan tim kesayangannya untuk meraih kemenangan .

Sorak-sorai warga dan bupati , pecah , saat di babak kedua , timnas indonesia , mampu menyamakan kedudukan 1-1 , dan para penonton terus memberikan semangat kepada tim merah putih . Kegembiraan para penonton nobar , kembali terjadi , setelah indonesia dapat mengungguli thailand 2-1 , mereka berjikrak-jikrak , dengan melambai-lambaikan merah putih .

Kemenangan indonesia , 2-1 atas thailand ini , di sambut gembira oleh bupati tulungagung , dan warga , mereka berharap pasukan garuda jaya , dapat memenangi leg kedua yang di gelar di thailand , dan indonesia dapat mencetak sejarah baru , merebut piala a-f-f . Bahkan bupati tulungagung , berjanji akan menggelar nobar lagi , di tempat yang sama .Dari Tulungagung Nada Wianto.