DhohoTV - Sosial

Warga Rw 5 Semampir Belum Mengambil Uang Kerohiman Kediri

Oleh : redaksi Senin, 12 Desember 2016

Keterangan : Meski sudah masuk dalam tahap pelaksanaan eksekusi , namun warga rw 5 kelurahan semampir belum ada yang megambil uang kerohiman ke pihak pemerintah kota kediri. Padahal pemkot sudah menyediakan uang 2

Bagikan

Pemerintah kota kediri akan melakukan penggusuran terhadap  259 rumah di rw 5 kelularan semampir. Masing-masing kepala keluaraga yang rumahnya akan diratakan dengan tanah tersebut akan diberi uang kerohiman sebesar 2 koma 5 juta rupiah.

Namun meski sudah pada tahap pelaksanaan eksekusi, belum ada satupun warga yang mengambil uang kerohiman ke dinas sosial setempat , padahal dinas sosial sudah mulai membuka posko pengambilan uang kerohiman sejak 22 november kemaren, syarat pengambilanya pun juga tidak rumit, warga hanya disuruh membawa ktp dan fotokopi kartu keluarga saja.

Seperti pada berita sebelumnya, pemerintah kota kediri akan menggusur wilayah rw 5 semampir, karena akan disulap menjadi ruang terbuka hijau, penggusuran tersebut akan dilakukan mulai tanggal 10 desember hingga 15 desember mendatang.Dari Kediri Habibul Muntaha.