DhohoTV - Sosial

Akbp Yong Ferrydjon Gantikan Akbp Bhirawa Braja Paksa Jabat Kapolres Tulungagung

Oleh : redaksi Senin, 12 Desember 2016

Keterangan : Pucuk pimpinan kepolisian resor tulungagung , jawa timur , resmi berganti , kapolres sebelumnya , a-k-b-p bhirawa braja paksa , berpindah tugas menjadi wakapolres metro jakarta utara , dan jabatan kap

Bagikan

Pergantian pucuk pimpinan kepolisian resor tulungagung, di lakukan dengan menggelar upacara pisah sambut yang di gelar di halaman mapolres tulungagung. Kapolres tulungagung baru akbp yong ferrydjon, yang sebelumnya menjabat kapolresta pasuruan, disambut dengan tarian reog kendang. Dalam rotasi mutasi di tubuh kepolisian polda jatim, akbp yong ferrydjon menggantikan akbp bhirawa brajapaksa yang dimutasi menjadi wakapolres metro jakarta utara.

Selanjutnya akbp yong ferrydjon yang datang bersama ibu ketua ranting bhayangkari, berjalan menuju halaman mapolres tulungagung, disambut dengan tradisi pedang pora, atau berjalan di tengah tengah pasukan pedang pora.

Usai bersalam salaman dengan seluruh pejabat kepolisian di lingkup polres tullungagung, kapolres baru ini beramah tamah dengan kapolres lama, akbp bhirawa brajapaksa di ruangan kapolres.

Ditemui usai acara pisah sambut, kapolres baru akbp yong ferrydjon mengatakan, akan beradaptasi dengan lingkungan yang ada di tulungagung. Disinggung soal target kerja, dia mengaku saat ini belum ada yang menjadi  prioritas, dirinya akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, untuk menentukan langkah strategis, dalam mewujudkan tulungagung yang tertib dan nyaman .Dari Tulungagung Nada Wianto.