DhohoTV - Sosial

Polisi Tangkap Pemakai Dan Pengedar Shabu Dan Pil Doubel L Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 09 Desember 2016

Keterangan : Dua orang ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis shabu dan ratusan pil doubel l.turut disita dalam penangkapan terhadap dua tersangka tersebut,yakni narkoba jenis doubel l sebanyak 2700 butir pil do

Bagikan

Identitas kedua tersangka ini,masing masing adalah.iswahyudi bin kartono 39 tahun asal kecamatan diwek kabupaten jombang,dan dadik larasmoyo 34 tahun warga kecamatan purwoasri kabupaten kediri.dikatakan kasubag humas polres kediri kota akp anwar iskandar.penangakan berawal dari tersangka iswahyudi.semula saat itu,pihaknya mendapat informasi dari masyarakat jika ada seseorang yang membawa narkotika.

Informasi ini lalu ditindak lanjuti,oleh petugas dengan melakukan penyelidikan di lokasi di jalan raya wonosari kecamatan grogol kabupaten kediri.begitu ditangkap,tersangka iswahyudi tidak bisa berkelit,karena polisi menemukan shabu seberat 0,32 gram yang dibungkus platik disimpan di dalam tas.
 
Dari tertangkanya tersangka pertama.kasus ini kemudian mengembang ke pelaku lainya,yakni dadik larasmoyo.dirumah tersangka kedua,polisi juga menemukan shabu dan ribuan pil doubel L.

Kini atas penangkapan terhadap dua orang yang berstatus sebagai pemakai dan pengedar tersebut,petugas masih melakukan pendalaman penyelidikan untuk dapat mengungkap,kemungkinan indikasi adanya pelaku lainya.akibat dari perbuatanya yang melanggar hukum,mereka dijerat pasal 112 ayat 1 uu ri nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dan tindak pidana tanpa keahlihan dan kewengan. Melakukan pekerjaan kefarmasiaan.Dari Kediri Habibul Muntaha .