DhohoTV - Sosial

Puluhan Siswa Smk Nu , Gelar Shalat Ghaib Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Bumi Aceh Tulungagung

Oleh : redaksi Kamis, 08 Desember 2016

Keterangan : tragedi gempa bumi 6 koma 5 skala richter di aceh , yang menewaskan puluhan orang , rabu kemarin / membuat puluhan siswa sekolah menengah kejuruan nahdlatul ulama , s-m-k n-u , di tulungagung , mengge

Bagikan

sekitar 40 siswa s-m-k n-u tulungagung , kamis pagi , di sela-sela mengikuti kegiatan belajar mengajar , menggelar shalat ghaib , di masjid sekolah , untuk para korban gempa bumi 6 koma 5 s-r di aceh , yang menyebabkan puluhan warga meninggal dunia , dan ratusan warga mengalami luka-luka , serta bangunan rumah dan fasilitas umum hancur .

shalat ghaib , yang di pimpin langsung wakil kepala sekolah , berlangsung dengan penuh kekhusukan , dan dilanjutkan dengan doa bersama . dalam doa bersama tersebut , para siswa mendoakan agar para korban meninggal dunia , gempa bumi di aceh , agar pahala dan ibadahnya di sisi tuhan yang maha kuasa .

para siswapun , berharap agar korban gempa bumi 6 koma 5 s-r di aceh , agar di beri ketabahan , dan diberikan kesabaran . rencananya , dalam waktu dekat , para siswa bersama pihak sekolah , akan melakukan aksi penggalangan dana , untuk meringankan beban derita para korban gempa aceh . dari Tulungagung , Nada Wianto .