DhohoTV - Sosial

Sebelum Kecelakaan , Korban Sering Telepon Dan Keluarga Berharap Jasad Segera Ditemukan Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Selasa, 06 Desember 2016

Keterangan : keluarga brigadir joko sujarwo , di trenggalek , korban pesawat jatuh skytrcuk milik polri , berharap jasad korban segera ditemukan dan teridentifiksi . saat ini , orang tua mekanik pesawat tersebut

Bagikan

suasana duka tampak menyelimuti , rumah orang tua brigadir joko sujarwo , di desa sukorejo , kecamatan gandusari , kabupaten trenggalek . sejumlah anggota kepolisian dan pegawai kecamatan , mendatangi rumah korban untuk mengucapkan belasungkawa , sekaligus memastikan kabar hilangnya mekanik pesawat skytrcuk milik polri .

salah seorang paman brigadir joko , mengaku joko sujarwo di kenal sebagai sosok yang baik dan rajin . korban , juga aktif berkomunikasi dengan orang tuanya di trenggalek . bahkan sehari sebelum kejadian kecelakaan pesawat , brigadir joko , sempat menelepon ayahnya dan menginformasikan akan terbang ke kepulauan riau bersama belasan anggota kepolisian direktorat polisi udara untuk akan berganti tugas .

keluarga korban , berharap  jasad brigadir joko maupun seluruh korban lain , dapat segera ditemukan , dan terindentifikasi . rencananya , apabila sudah ditemukan , jasad korban akan di bawa pulang ke rumah orang tuanya ,  di trenggalek .
brigadir joko sujarwo , merupakan salah seorang korban pesawat skytrcuk milik polri , yang jatuh diperairan kepulauan riau. joko mengawali karir sebagai anggota polisi , pada tahun 2004 , dan langsung ditempatkan di direktorat polisi udara pondok cabe , jakarta . korban meninggalkan seorang istri dan satu orang anak .

sementara itu , hingga saat ini proses pencarian di lokasi jatuhnya pesawat skytruck , masih terus dilanjutkan , dan 300 personil tim sar gabungan dikerahkan dengan menggunakan 15 kapal . Dari Trenggalek Nada Wianto .