DhohoTV - Sosial

Empat Remaja Pesta Miras Ditangkap Satpol Pp Kediri

Oleh : redaksi Senin, 05 Desember 2016

Keterangan : Empat remaja yang sedang melakukan pesta menuman keras oplosan di kota kediri ditangkap anggota satpol pp di area gor jayabaya , ke empat remaja yang salah satunya masih bersatatus pelajar tersebut k

Bagikan

Anggota satuan polisi pamong paraja minggu malam menangkap empat remaja yang sedang melakukan pesta minuman kerasn oplosan di area gor jayabaya kota kediri , keempat remaja ini tidak berkutik ketika petugas tiba dilokasi dan menemukan barang bukti miras yang sudah dioplos kedalam botol air mineral.
Oleh petugas satpol pp , keempatnya langsung digiring dan dibawa ke pos petugas yang berada di gor jayabaya , di pos tersebut mereka selanjutnya di data dan diberi beri pembinaan, ironisnya setelah dilakukan pendataan oleh petugas keempat remja tersebut satu diantaranya masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan di wilayah blitar.
Selanjutnya satpol pp akan memanggil orang tua pelaku dan memberikan surat peringatan , razia ini digelar petugas satpol untuk menciptka suasan kondusif wilayah koa kediri, agar kota tersebut bebas dari peredaran pesta miras. Dari Kediri Habibul Muntaha .