DhohoTV - Sosial

Di Duga Karena Korsleting Arus Listrik , Sebuah Mobil Sedan Terbakar Tulungagung

Oleh : redaksi Senin, 05 Desember 2016

Keterangan : Di duga mengalami korsleting sistem kelistrikan pada mesin , sebuah mobil sedan yang tengah melaju di jalan panglima sudirman , tulungagung , jawa timur , tiba-tiba terbakar . Petugas p-m-k yang datan

Bagikan

Kepanikan terjadi di ruas jalan panglima sudirman tulungagung , jawa timur , karena sebuah mobil sedan , nopol  l 1055 a , yang dikemudikan , tri hartini , warga desa dono , kecamatan sendang , bersama dua orang cucunya , tiba-tiba terbakar . Api yang membakar bagian depan mobil tersebut , di duga akibat korsleting pada sistem kelistrikan , dan membakar kabin mesin .
Kejadian berawal , saat mobil sedan tersebut , melaju dari arah utara menuju selatan , dan saat melintas di jalan panglima sudirman , pengemudi mobil , merasa ada yang aneh dengan kendaraannya , dan tercium bau kabel terbakar dari dalam mobil , lalu terlihat asap , mengepul dari kabin mesin .
Mengetahui mobilnya terbakar , korban  , menghentikan kendaraannya di pinggir jalan , yang kemudian  mengeluarkan kedua cucunya dari dalam mobil , dan menyelamatkan diri , menjauhi mobil .
Petugas p-m-k yang datang kelokasi kejadian , langsung memadamkan api , sebelum sempat membesar , dan api hanya membakar bagian depan mobil  , yang menyebabjan mesin hangus terbakar .
Beruntung dalam kejadian ini , tidak ada korban jiwa , namun pemilik mobil diperkirakan menderita kerugian  mencapai lebih dari seratus juta rupiah  .
Akibat banyaknya masyarakat yang lihat kejadian tersebut , arus lalu lintas di jalan penglima sudirman , sempat macet beberapa saat . Dari Tulungagung Nada Wianto .